Pelatihan #DiRumahAja Privat Persiapan OSN-K/P/N Tingkat SD/SMP/SMA

Pelatihan #DiRumahAja Privat Persiapan OSN-K/P/N tingkat SD/SMP/SMA


official admin | 23-Mei-2022 | dibaca 20596 kali

Pelatihan Privat #DiRumahAja merupakan program pelatihan online interaktif yang kami hadirkan sebagai alternatif atau pelengkap program reguler seperti Pelatihan Akbar/Rutin/Intensif/Eksklusif, tersedia untuk untuk siswa/i SD, SMP dan SMA untuk persiapan menghadapi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kota/Kabupaten (OSN-K), Provinsi (OSN-P), Nasional (OSN) dan berbagai kompetisi sains lainnya (termasuk kompetisi level internasional).

Dikatakan sebagai alternatif atau pelengkap program reguler karena :

  1. Program privat bisa jadi pilihan alternatif bila siswa tidak bisa mengikuti program reguler, misalnya karena kuota sudah penuh, jadwal tidak cocok, dan berbagai alasan lainnya.
  2. Program privat bisa jadi pilihan alternatif bila siswa ingin mengikuti kompetisi sains selain OSN, misalnya kompetisi-kompetisi yang diadakan oleh sekolah atau universitas.
  3. Program privat bisa jadi pelengkap bila siswa ingin mempermantap materi yang telah dipelajari di program reguler atau jika ingin persiapan lebih awal sebelum program reguler dimulai.
  4. Program privat bisa jadi alternatif bagi sekolah-sekolah, jika hanya ingin mengadakan pelatihan untuk 1 atau 2 bidang studi saja bagi tim olimpiade sains sekolahnya.

Apa saja yang akan kamu dapatkan ??

  1. Pelatihan ini akan dihandle oleh kakak-kakak pengajar profesional, yang merupakan alumni dan juara Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional bahkan Internasional, berpengalaman melatih siswa/i untuk persiapan menghadapi kompetisi baik Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan pelatihan nasional untuk persiapan tim Indonesia di kompetisi Internasional.
  2. Pelatihan ini akan difokuskan pada penyampaian materi sesuai silabus serta pembahasan soal-soal sesuai dengan kompetisi sains yang ingin diikuti (materi ajar disesuaikan dengan permintaan atau kebutuhan siswa). Sehingga siswa akan siap baik dari segi pemahaman materi serta skill pengerjaan soal
  3. Pada sesi materi siswa/i peserta akan mendapatkan "konsep yang lengkap" dengan bahasa penyampaian yang sederhana, sehingga diharapkan dapat diterima dengan mudah oleh siswa dan dapat dikembangkan melalui logika berpikir siswa. 
  4. Kakak pengajar akan berbagi pengalaman, tips dan trik, serta motivasi dan sharing informasi seputar kompetisi sains.
  5. Pada setiap pertemuan akan diadakan quiz rutin (untuk durasi pertemuan minimal 4 jam), Kami akan memberikan laporan nilai quiz pada setiap sesi pertemuan yang dilengkapi dengan saran dan arahan yang sebaiknya siswa lakukan.

Informasi selengkapnya dapat didownload disini (klik kanan lalu buka di tab baru)

Untuk berdiskusi dan berkonsultasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di salah satu kontak berikut :

Telp : 021-29511160

Telp/sms : 0813-8691-2130

whatsapp : 0813-8691-2130 (https://wa.me/6281386912130)

line : 0878-7871-8585

email : humas@pelatihan-osn.com

Link pendaftaran :

https://bit.ly/daftarpelatihanprivat


belum ada komentar berita