Pelatihan Intensif #DiRumahAja Persiapan KSN-K 2021 Gelombang 2

Pelatihan Intensif #DiRumahAja Persiapan KSN-K 2021 Gelombang 2


official admin | 25-Februari-2021 | dibaca 8741 kali

Halo Sobat Sains, Hadir kembali Pelatihan Intensif #DiRumahAja KSN-K 2021 tingkat SMA Gelombang 2, yang akan diadakan pada tanggal 21 - 27 Maret 2021 (kami atur sedemikian rupa sehingga tidak bentrok dengan jadwal sekolah), pelatihan ini berupa pembelajaran online interaktif intensif dan terjadwal yang dilakukan melalui aplikasi teleconference. Pelatihan ini bertujuan untuk mempermantap persiapan sehingga siswa lebih siap untuk menang di KSN-K dan lolos ke KSN-P 2021.

Hanya kami yang terbukti kapasitas dan konsistensinya dalam memfasilitasi siswa/i untuk sukses dan berprestasi di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional, melalui 9 periode sebelumnya (tahun 2012 - 2020) kami telah meloloskan 1358 siswa/i didik ke tingkat Nasional, dengan perolehan medali 98 emas, 197 perak, 310 perunggu

Yuk bergabung bersama kami !!!

Yang akan kamu dapatkan melalui kegiatan pelatihan #DiRumahAja ini :

  1. Kamu akan dilatih oleh kakak-kakak tentor yang profesional, yang merupakan alumni dan juara Olimpiade/Kompetisi Sains baik Nasional maupun Internasional, berpengalaman melatih siswa/i untuk persiapan kompetisi baik Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun pelatihan nasional (pelatnas) untuk persiapan ke tingkat Internasional.
  2. Kamu akan dibekali konsep/materi serta pembahasan soal-soal kompetisi tahun-tahun sebelumnya dan prediksi tahun ini. 
  3. Pada sesi materi kamu akan mendapatkan sebuah "konsep yang lengkap" dengan penyampaian yang sederhana sehingga diharapkan dapat kamu terima dengan mudah dan dapat kamu kembangkan dengan logika berpikir.
  4. Sharing pengalaman dari kakak-kakak tentor berpengalaman, mulai dari pengalaman selama menjalani kompetisi Olimpiade Sains (bagaimana pola belajar yang baik dan apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk menjadi juara), hingga tips dan trik dari kakak tentor yang sudah merasakan sendiri bagaimana atmosfer persaingan di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional dan berhasil menjuarainya.
  5. Dengan dukungan sistem pembelajaran dan panitia yang profesional, kamu akan mendapatkan suatu pengalaman belajar secara online interaktif yang sangat nyaman untuk diikuti, terbukti dari semua testimoni siswa/i peserta program kami yang dapat dilihat pada video youtube pada bagian bawah postingan ini

Nah, jangan tunggu terlalu lama !!!
Jangan sampai kamu kehabisan kuota karena kuotanya sangat terbatas.
Kegiatan Pelatihan ini terbuka untuk siswa/i tim Kompetisi Sains SMA/MA dari berbagai daerah di Indonesia, dengan kuota 20 peserta untuk setiap bidang studi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu

cara pertama : via wa

  1. silahkan klik tautan berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : https://bit.ly/DaftarPelatihanKSNK2021SMAGel2
  2. lalu admin kami akan mengarahkan langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya

cara kedua : via website

  1. kunjungi halaman berikut : https://pelatihan-osn.com/daftar
  2. pilih program/event yang ingin diikuti (langkah selengkapnya dapat dilihat pada video di bawah ini)

Kamu juga bisa mendownload proposal penawaran pada link berikut :

https://bit.ly/pelatihanKSNK2021SMAGel2
(Berkas yang akan terdownload sudah lengkap dengan undangan, info detail, prosedur dan formulir pendaftaran. Berkas ini juga bisa kamu ajukan ke sekolah barangkali pendaftarannya bisa difasilitasi dan dibiayai pihak sekolah)

Pendaftaran akan otomatis kami tutup jika kuota sudah penuh atau selambat-lambatnya tanggal 14 Maret 2021. Sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya tanyakan kepada kami ketersediaan kuota melalui salah satu kontak berikut :

  • whatsapp (klik untuk terhubung langsung ke akun wa kami)

jika link diatas tidak berfungsi atau ingin berdiskusi langsung dengan kami via phone bisa menghubungi kontak berikut :

  • 0813-8691-2130 (sms/wa/telp)
  • 0878-7871-8585 (sms/line/telp)
  • 021-2951 1160 (telp pada jam kerja)

bagaimana pendapat mereka yang sudah menjalani program Pelatihan #DiRumahAja bersama pelatihan-osn.com? silahkan lihat pada cuplikan berikut :

Keterangan tambahan :

Bagi pihak sekolah/dinas pendidikan yang ingin mengadakan pelatihan online rutin/intensif ekslusif untuk persiapan KSN-K 2021 (ekslusif hanya untuk siswa sekolah/daerah nya saja), silahkan hubungi no kontak berikut untuk informasi selengkapnya :

  • 0813-8691-2130 (sms/wa/telp)
  • 0878-7871-8585 (sms/line/telp)
  • 021-2951 1160 (telp pada jam kerja)
  • klik link berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : whatsapp

belum ada komentar berita