Pelatihan Rutin #DiRumahAja Persiapan KSN-K 2022 (free LTJJ & KSA)

Pelatihan Rutin #DiRumahAja Persiapan KSN-K 2022 (free LTJJ & KSA)


official admin | 07-September-2021 | dibaca 17924 kali

Halo Sobat Sains, Sudah sejauh mana nih persiapan kamu untuk menghadapi KSN 2022? Dalam rangka persiapan awal menghadapi Kompetisi Sains Nasional tingkat Kota (KSN-K) 2022 pada situasi pandemi covid-19 yang belum usai ini, kami membuka program Pelatihan Rutin #DiRumahAja Persiapan KSN-K 2022, berupa pembelajaran online interaktif rutin (akhir pekan) dan terjadwal yang dilakukan melalui aplikasi teleconference. Peserta pelatihan ini juga akan otomatis terdaftar pada program Latihan dan Tes Jarak Jauh (LTJJ), yang akan menunjang kebutuhan latihan-latihan soal dan tes yang diadakan secara rutin mingguan secara online dan Kompetisi Sains Akbar (KSA), yang dapat digunakan sebagai ajang uji coba kemampuan siswa sebelum KSN-K diadakan.

Perpaduan program Pelatihan Rutin #DiRumahAja, LTJJ & KSA ini diharapkan dapat memberikan bekal materi serta siswa dapat mengetahui berbagai variasi soal yang akan dikompetisikan, sehingga siswa dapat siap lebih awal.

Hanya kami yang terbukti kapasitas dan konsistensinya dalam memfasilitasi siswa/i untuk sukses dan berprestasi di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional, melalui 9 periode sebelumnya (tahun 2012 - 2020) kami telah meloloskan 1358 siswa/i didik ke tingkat Nasional, dengan perolehan medali 98 emas, 197 perak, 310 perunggu

Yuk bergabung bersama kami !!!
 
 
Yang akan kamu dapatkan melalui kegiatan pelatihan #DiRumahAja ini :
  1. Kamu akan dilatih oleh kakak-kakak tentor yang profesional, yang merupakan alumni dan juara Olimpiade/Kompetisi Sains baik Nasional maupun Internasional, berpengalaman melatih siswa/i untuk persiapan kompetisi baik Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun pelatihan nasional (pelatnas) untuk persiapan ke tingkat Internasional.
  2. Kamu akan dibekali konsep/materi serta pembahasan soal-soal kompetisi tahun-tahun sebelumnya dan prediksi tahun ini. 
  3. Pada sesi materi kamu akan mendapatkan sebuah "konsep yang lengkap" dengan penyampaian yang sederhana sehingga diharapkan dapat kamu terima dengan mudah dan dapat kamu kembangkan dengan logika berpikir.
  4. Sharing pengalaman dari kakak-kakak tentor berpengalaman, mulai dari pengalaman selama menjalani Kompetisi/Olimpiade Sains (bagaimana pola belajar yang baik dan apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan untuk menjadi juara), hingga tips dan trik dari kakak tentor yang sudah merasakan sendiri bagaimana atmosfer persaingan di Olimpiade/Kompetisi Sains Nasional dan berhasil menjuarainya.
Yang akan kamu dapatkan melalui kegiatan Latihan dan Tes Jarak Jauh (LTJJ) :
  1. Kamu akan mengikuti serangkaian latihan dan tes "jarak jauh" secara rutin (melalui media  website forum yang disediakan pelatihan-osn.com) mulai dari Desember 2021 hingga Maret 2022 (jadwal dan materi latihan dan tes telah kami rancang sehingga dapat menunjang dan sesuai dengan materi ajar di kelas online pada program Pelatihan #DiRumahAja). Semua paket soal disertai dengan pembahasannya dapat kamu akses di website forum.pelatihan-osn.com.
  2. Jika terdapat pembahasan soal yang kurang jelas dan tidak kamu mengerti, dapat ditanyakan di ruang diskusi yang telah kami sediakan pada website forum tersebut. 
  3. Semua paket soal sudah mencakup semua materi yang akan dilombakan di tingkat Kota (KSN-K) dan Provinsi (KSN-P) dengan komposisi tingkat kesulitan 70% KSN-K + 30% KSN-P.
  4. Nilai tes akan diperingkat untuk seluruh peserta program. Peserta dapat melihat langsung nilai tes pada scoreboard online yang kami sediakan.
  5. Peserta akan mendapatkan file sertifikat sebagai bukti keikutsertaan pada program ini.
  6. Peserta dengan perolehan nilai total tertinggi (2 orang teratas tiap bidang studi) akan mendapatkan undangan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Akbar Persiapan KSN-P 2022 (free biaya pendaftaran, dan jika pelatihan diadakan secara offline maka biaya akomodasi, serta transportasi* PP dari masing-masing daerah akan ditanggung oleh pelatihan-osn.com)
*sesuai dengan ketentuan dari pelatihan-osn.com
Yang akan kamu dapatkan melalui kegiatan Kompetisi Sains Akbar (KSA) :
  1. Kamu akan mengikuti serangkaian uji coba (try out) yang diadakan secara online menggunakan sistem CBT, yang akan diadakan mendekati KSN-K diadakan (akan kami infokan kemudian)
  2. Soal kami rancang sedemikian rupa sehingga sesuai dengan soal KSN-K yang sebenarnya, baik dalam hal silabus/materi, tingkat kesulitan dan durasi pengerjaan. Kami sediakan juga pembahasan yang dapat langsung diakses setelah event selesai dilaksanakan.
  3. Kami sediakan medali (emas, perak, perunggu) dan penghargaan honorable mention bagi para pemenang beserta sertifikat pemenang dan voucher menarik
  4. Kami sediakan sertifikat peserta untuk seluruh peserta

Nah, jangan tunggu terlalu lama !!!
Jangan sampai kamu kehabisan kuota karena kuotanya sangat terbatas.
Kegiatan Pelatihan ini terbuka untuk siswa/i tim Kompetisi Sains SMA/MA dari berbagai daerah di Indonesia, dengan kuota 30 peserta untuk setiap bidang studi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu

cara pertama : via wa

  1. silahkan klik tautan berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : https://bit.ly/RegPelatihanKSNK2022
  2. lalu admin kami akan mengarahkan langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya

cara kedua : via website

  1. kunjungi halaman berikut : https://pelatihan-osn.com/daftar
  2. pilih program/event yang ingin diikuti (langkah selengkapnya dapat dilihat pada video di bawah ini)

Kamu juga bisa mendownload proposal penawaran pada link berikut :

https://bit.ly/pelatihanKSNK2022
(Berkas yang akan terdownload sudah lengkap dengan undangan, info detail, prosedur dan formulir pendaftaran. Berkas ini juga bisa kamu ajukan ke sekolah barangkali pendaftarannya bisa difasilitasi dan dibiayai pihak sekolah)

Pendaftaran akan otomatis kami tutup jika kuota sudah penuh atau selambat-lambatnya tanggal 1 Desember 2021. Sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya tanyakan kepada kami ketersediaan kuota melalui salah satu kontak berikut :

  • whatsapp (klik untuk terhubung langsung ke akun wa kami)

jika link diatas tidak berfungsi atau ingin berdiskusi langsung dengan kami via phone bisa menghubungi kontak berikut :

  • 0813-8691-2130 (sms/wa/telp)
  • 0878-7871-8585 (sms/line/telp)
  • 021-2951 1160 (telp pada jam kerja)

bagaimana pendapat mereka yang sudah menjalani program Pelatihan #DiRumahAja bersama pelatihan-osn.com? silahkan lihat pada cuplikan berikut :

Keterangan tambahan :

  1. Bagi pihak sekolah/dinas pendidikan yang ingin mengadakan pelatihan online rutin/intensif ekslusif (ekslusif hanya untuk siswa sekolah/daerah nya saja, tersedia untuk tingkat SD/SMP/SMA), silahkan lihat informasi selengkapnya pada halaman ini (klik kanan -> buka di tab baru) atau bisa menghubungi kontak berikut : 0813-8691-2130 (sms/wa/telp) atau klik link berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : whatsapp
  2. Bagi pendaftar perorangan/pribadi yang ingin mengikuti pelatihan online rutin/intensif privat (tersedia untuk tingkat SD/SMP/SMA), silahkan lihat informasi selengkapnya pada halaman ini (klik kanan -> buka di tab baru) atau bisa menghubungi kontak berikut : 0813-8691-2130 (sms/wa/telp) atau klik link berikut untuk terhubung instan ke akun wa kami : whatsapp


belum ada komentar berita